Saturday, December 31, 2016

Selamat Tahun Baru 2017

Banyak kejadian yg kita setiap pribadi melaluinya,
Adakala senang, adakala susah,
Merupakan suatu jalan hidup yg kita lalui dengan segala rintangan,
Tapi semua hambatan itu menjadi faktor pengalaman hidup kita,
Seiring waktu berjalan, ada saja perlakuan yg kita perbuat, sadar atau tanpa di sadari kita lakukan,tatkala kita ada yg memikirkan ato tidak,semua hal pada dasarnya sudah terjadi,
Dengan segala permohonan maaf,kita lakukan,dengan segala hormat kita perbuat demi sebuah kata "maafkan"
Saudaraku, saya sering melakukan perbuatan budi, membantu orang demi kebahagiaan mereka,
Tapi sering juga saya berbuat onar,merepotkan dan membuat masalah serius dan tidak terlalu serius,
Jikalau saya seorang malaikat pasti saya akan menjadi putih kepada setiap umat.
Saya akui,jujur,...saya bangga masih menjadi sosok manusia,
Masih lalai dalam segala hal, masih merasa setiap perlakuan kita tercermin sebagai manusia,masih kurang sempurna.
Saya dan anda, tetap selama masih bernapas,masih merasa adalah sosok manusia,
Saling memahamilah dan mengampuni,karna keterbatasan kita sebagai manusia yg tidak sempurna itu adalah WARNA.
Selamat Tahun baru 2017.
Semoga mendapat berkat dan terlindungi oleh kuasa Tuhan kita masing2.
Tuhan memberkati kita semua.

No comments:

Post a Comment