Monday, December 5, 2016

Jangan Menyerah!!!

Kisah nyata yg tidak pernah saya bisa atasi,
Berasal dari situasi dimana org tua saya ayah dan ibu telah tiada.
Saya tinggal bersama dengan istri almarhum ayah saya
Dmana pd waktu itu saya bekerja sebagai pegawai tetap suatu bank.
Saya di tempatkan sebagai pegawai wilayah yg saya sebut dengan jujur,...sangat3 mnyenangkan.
Sementara saya bekerja,timbul masalah,..rumah org tua saya kebakaran.
Saya tinggal dari berbagai tempat sampai pernah di bawah jembatan (jembatan pasar karombasan) slama 2 hari.
Saya tidak mau kalah dgn hidup,saya ikut proyek dimana proyek itu diharuskan saya brangkat/plesir suatu bagian pulau indo.
Pada akhirnya saya berhenti dan bertemu dari sekian banyak prempuan ,saya menikahinya.
Dalam hal ini saya banyak pergumulan,saya berdoa demi pekerjaan buat menopang rmah tangga saya sendiri
Dan saya sekali pernah kerumah suatu koloni yg di sebut dengan qta kenal.."asrama yatim piatu'
Berbagai macam cerita dalam seminggu saya sempatkan ke suatu tempat buat golongan yatim.
Ada berbagai alasan mreka mengeluh
- saya tidak tahu,saya sampai bisa disini
- orang tua saya berasal dari orang yang tidak mampu,saya di tinggalkan dsini pada akhirnya
- mama saya kawin dengan seorang pria dengan kluarga yang kaya raya,saya merupakan anak aib
- daripada saya di bunuh,saya melarikan diri ke rumah yatim buat perlindungan,sampai skarang mreka tidak mencari saya
Dll
Pertanyaan buat semua org yg merasa dewasa atau
org tua sekalipun
"Sebagaimana beruntung anda,sampai anda bisa melalaikan harta hidup anda?"
Dewasalah..
Amal buat yatim piatu dari berbagai ras,agama,etnis.segala penjuru Indonesia
Bank : BNI
No.Rek : 0380181526
An : Marthen W. Lengkey
(Setiap kunjungan amal dan tata buku,akan di publikasikan di http://mediakawanua1406.blogspot.co.id )
Terima kasih.

No comments:

Post a Comment